Senin, 01 Juni 2015

Aku Dan Adikku..!!!

Umur adik perempuanku 12 tahun sekarang. Kemarin pagi, saat kedua orang tuaku pergi aku menyuruhnya menjemur pakaian yg telah kucuci. Semua pakaian sudah kucuci malam sebelumnya, kecuali baju2 lengan panjang. Sehabis menjemur, ia langsung pamit untuk bermain di rumah teman. Sorenya aku pergi ke pengajian, tapi celakanya tidak ada satupun baju yang cocok di lemariku. Aku teringat pada baju yg dijemur adikku. Dengan segera aku mengambil dan menyetrikanya, lalu memakainya. Setelah mengancing lengannya aku pergi. Pintu rumah kukunci dan kuncinya ku titipkan pada tetangga. Lalu aku meng sms orangtua dan adikku soal kepergianku dan letak kunci rumah. Dan kemudian aku berangkat ke pengajian.
Jawaban:
Semua pakaian udah dicuci sama si "Aku", kecuali baju-baju lengan panjang. "Dengan segera aku mengambil dan menyetrikanya, lalu memakainya. Setelah mengancing lengannya aku pergi." <<< Lho? Koq ada mengancing lengan? Berarti lengan panjang donk? Siapa tuh yang nyuci baju lengan panjang itu? Versi alternatifnya, baju siapakah yang dipakai?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar