Rabu, 03 Juni 2015

The Rake..!!


Pada tahun 2003, di timur laut amerika serikat, ada insiden aneh, yang melibatkan mahluk mirip manusia yang menarik banyak perhatian dari media lokal. setelah cerita awalnya pecah, sebagian besar dokumen secara online dan ditulis secara misterius hancur. meskipun data tersebut hilang, penampakan makhluk itu terus menjadi lebih sering. yang aneh adalah reaksi orang yang berbeda-beda terhadap makhluk ini.Bahkan, emosi yang dirasakan setiap orang ada sebagian  yang mencapai tingkat ketakutan yang sampai menyebabkan trauma.

Penampakan terus berlanjut, dan perburuan informasi lebih lanjut dimulai.
akhirnya, pada tahun 2006, sebuah kolaborasi dari berbagain peneliti membuat penemuan mengerikan.Mereka telah menemukan hampir dua lusing dokumen yang berasal dari abad ke-12.
dokumen-dokumen itu mengambarkan berbagai penampakan makhluk yang disebut "rake" itu.
Penampakan yang paling mencuri perhatian adalah dari salah satu akun seorang wanita yang berhasil di temukan.

Seorang wanita terbangun di tengah malam dan akhirnya membangunkan suaminya juga.
"maaf aku sudah membangunkanmu" kata wanita tersebut kepada suaminya, dan suaminya berbalik untuk menatap dan mengatakan "tidak apa-apa".namun sebelum dia sempat mengatakan sesuatu, ia tersentak dan segera meraih istrinya, sambil ketakutan. Di kaki tempat tidur mereka, ada sosok yang duduk dan menghadap ke arah mereka. mahkluk itu tampak seperti anjing berbulu yang lebih besar daripada anjing kebanyakan namun memiliki tubuh seperti manusia (manusia berwajah anjing).

Sementara mata pasangan tersebut masih menyesuaikan diri dengan kegelapan, makhluk itu melompat dan berjongkok kurang dari satu kaki dari wajah sang suami. ia menatap sebentar, kemudian segera berlari kearah kamar tidur anak-anak mereka. Pasangan yang ketakutan tersebut langsung berlari setelahnya, karena takut hal-hal buruk terjadi pada anak-anak mereka.
namun mereka terlambat, saat mereka sampai di kamar anak-anak mereka, mereka menemukan anak-anaknya telah dimutilasi dan sudah mendekati kematian.  salah satu putri mereka yang sedang sekarat mengatakan kata terakhirnya, "Dia adalah Rake itu."
Kemudian secara misterius Makhluk itu menghilang dan tidak pernah terlihat lagi. dan kisah tersebut menjadi urban legend yang sangat terkenal pada saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar