Senin, 01 Juni 2015

Pemakaman Kakakku!!!

malam itu Nia mendengar berita yang mengejutkan. salah seorang kakak laki-lakinya, Ronald, meninggal dunia karena kecelakaan. mobil yang dikendarainya bersama saudara kembarnya, Billy, menabrak pohon. Billy hidup, namun Ronald tidak bisa diselamatkan nyawanya.
Pemakaman diselenggarakan pada keesokan harinya. semua keluarga yang menghadiri pemakaman itu nampak sangat sedih. terlebih Billy. sebagai sepasang saudara kembar, tentu mereka sangatlah dekat. Dari kejauhan, Nia melihat seorang laki-laki sedang mencoba menghibur Billy. Laki-laki itu, menurut Nia, sungguhlah tampan, tetapi dia tidak mengenal siapa lelaki itu. Ia hanya bisa mengasumsikan bahwa laki-laki itu adalah sahabat baik Billy dan Ronald. Ketika pemakaman selesai, Nia mencari-cari lelaki itu, ingin berkenalan. tetapi ternyata lelaki itu sudah hilang, barangkali pulang. Agak menyesal karena tidak sempat berkenalan dengan cowok ganteng, Nia akhirnya mengkuti keluarganya ke mobil.
seminggu kemudian, Billy meninggal dunia karena keracunan makanan.
Jawaban:
Sebenarnya ini tes psikopat, cuma dirubah aja pemerannya (beneran ada lho test kayak gini) Nia asumsiin kalau cowok ganteng itu temennya si Ronald & Billy. Nia naksir sama tuh cowok, pengen kenalan tapi nggak ketemu. Nia racunin si Billy, dengan harapan supaya cowok itu bisa datang lagi ke pemakaman si Billy (soalnya Nia berasumsi kalau cowok itu temennya Ronald & Billy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar