Jumat, 05 Juni 2015

Sebuah ketukan di jendela


Kisah ini menceritakan seorang pria yang tidak bisa tidur di malam yang gelap dan lembab, meskipu pikirannya kosong dan dia dalam keadaan lelah. Tiba-tiba, ia mendengar ada suara kepalan tangan yang mengetuk kaca jendelanya. Namun, ia tetap tenang karena tidak ada alasan untuk merasa takut akan terjadi sesuatu yang buruk.
"apa mungkin penyusup akan mengetuk jendala dan tidak membuka atau menghancurkannya" begitu pikir si pria tersebut. walaupun ia berfikir positif namun ia tetap tidak berusaha untuk melihatnya.
Lalu jendela tersebut di ketuk lagi. dan pria tersebut berpura-pura tidur tidak mempedulikannya. namun sesuatu yang ada di luar jendela terus mengetuk jendelanya.

pria itu sekarang tau klo itu bukan perbuatan orang iseng. Namun selama ia didalam dan apa saja mengetuk jendela dari luar ia akan tetap aman. tapi dugaan pria tersebut salah. sesuatu yang ada di luar tersebut kini tidak hanya mengetuk jendela tapi dia juga memukul jendela tersebut sampai hancur dan dia meluncur ke bawah melewati jendela. Pria itu terlihat..... dan terlalu takut untuk berteriak. sesuatu yang pucat, dengan mata seperti manik-manik, telah mengetuk jendelanya sambil berdiri di dalam kamar tidurnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar