Senin, 01 Juni 2015

Operasi Bedah..!!

Mr.Brown adalah seorang dokter di RS St.Victoria. Dia bekerja di divisi UGD yang menangani pasien-pasien yang membutuhkan pertolongan secepatnya. Hari ini adalah hari Natal dan dia berencana untuk merayakan dengan pacarnya. Sayangnya, sang pacar sudah merencanakan jauh hari untuk merayakan hari Natal dengan keluarganya. Dan yang lebih apesnya lagi, malam ini mendapat shift jaga. Rumah sakit tempat dia bekerja merupakan rumah sakit yang sering menjadi rujukan apabila ada kasus yang mendesak. Malam ini sudah tidak terhitung berapa banyak operasi gawat darurat yang dilakukannya. Ini membuatnya cukup capek dan agak tidak konsentrasi.

Pagi ini sudah selesai dia melakukan jaga shift, sekalian melakukan check up rutin terhadap beberapa pasien yang ditanganinya. Ketika sampai di apartemen dia mngecek beberapa peralatan pribadinya. "Hey, dimana salah satu gunting bedahku?" gumamnya. Kalau tidak salah aku menggunakan benda itu untuk mengoperasi beberapa pasien tadi malam. "Hah, hari ini merupakan hari yang suram!!" dan dia tidak mengingat barang yang hilang itu lagi. Tanggal 31 Desember, Mr.Brown berlibur ke Alaska. Dia sudah mengajukan cuti beberapa tahun sebelumnya dan dikabulkan oleh Direktur RS. "Hari ini merupakan hari pergantian tahun. Aku tidak mau mengurusi segala tetek bengek urusan RS untuk sementara. Kalau perlu, aku akan menonaktifkan seluruh telepon selular yang kumiliki" gumamnya. Tok..tok..tok.. suara pintu hotel tempatnya menginap diketuk seseorang. "ah ini pasti Roomboy yang membawakan makanan pesananku" katanya. Perkiraannya meleset, bukannya makanan yang dibawa tapi sekotak kecil dihiasi dengan pita berwarna ungu. Sembari mengucapkan terima kasih, Mr.Brown pun menutup kembali pintu hotel tempat dia menginap. Dia berasumsi ini kado pasti diberikan oleh pacarnya karena merasa tidak enak hati. Dengan semangat dibukanya kado tersebut dan "VOILA", isinya adalah benda yang beberapa hari yang lalu sempat hilang. Dia pun bingung, siapa yang mengirimkannya, padahal dia hanya memberitahu akan cuti sementara dan tidak ada info kemana dia akan berlibur. Peristiwa ini sampai sekarang selalu mengusik pikirannya. Beberapa orang di RS dan kenalannya tidak ada yang merasa mengirim sesuatu pada tanggal tersebut. Lantas siapa?!
Jawaban:
Masih agak bingung sama yang ini Si Mr.Brown kecapekan gara-gara banyak operasi di malam Natal itu. Gara-gara kecapean, gunting bedah nya ketinggalan di dalam salah satu pasien yang dioperasi sama si Mr.Brown. Asumsi gw, pasien yang jadi korban malpraktek Mr.Brown itu meninggal, trus arwahnya ngembaliin gunting bedah punya Mr.Brown itu (dendam arwah karena malpraktek) *yang ini asumsi absurd doank*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar