Senin, 01 Juni 2015

Istriku dan Alkohol...!!!

Aku telah kehilangan tiga orang isteri. Ketiganya tewas karena alkohol. Kau tahu? alkohol itu sungguh sangat-sangat berbahaya!!.
Isteri pertamaku adalah seorang pecandu alkohol, dia sangat gemar meminum wine. Setelah dua tahun pernikahan kami, dia menderita keracunan alkohol yang berujung pada kematiannya.
Aku menikah lagi dengan seorang wanita. Ternyata dia juga sangat menyukai wine, kematian isteri ke dua ku juga karena alkohol.
Untuk ketiga kalinya aku menikah dan untuk ketigakalinya pula aku kehilangan isteriku. Dia tewas dengan cara yang berbeda. Lehernya patah ketika dia jatuh dari tangga rumah kami. Kau tau? dia tidak sedang mabuk. Dia selalu menolak meminum wine.
Jawaban:
Si pria itu sebenarnya pecandu alkohol juga seperti istri pertama dan keduanya. Si pria lah yang sebenarnya membunuh si istri ketiga karena si istri ketiga tidak suka alkohol, dan menolak ajakan minum dari si pria yang sedang mabuk. Versi lain, si pria mabuk karena memikirkan istri pertama & keduanya yang sudah meninggal. (karena istri2 sebelumnya itu pecandu alkohol), begitu pulang dalam keadaan mabuk, si pria tanpa sengaja membunuh istrinya dengan mendorong jatuh dari tangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar