Jumat, 05 Juni 2015

The Crawlspace


Saat sedang belajar di luar negeri, seorang mahasiswa menemukan sebuah apartemen yang cukup terjangkau di Campo de 'Fiori di roma. Dia dan teman-temannya merasa nyaman karena apartemen tersebut di lengkapi dengan mesin cuci dan bak mandi di salah satu  dari dua kamar mandinya.
Mereka menghabiskan dua bulan disana, dengan damai. Namun pada bulan ketiga, salah satu dari mereka menemukan rahasia clawlspace (sebuah ruangan yang hanya bisa dimasukin dengan cara merangkak).Suatu malam, siswa yang menemukan tempat tersebut mendengar sesuatu yang seperti sedang diseret dari crawlspace tersebut. teman-temannya percaya itu hanyalah suara hewan berbahaya yang terbang disana.

Dia tidak begitu yakin.

Beberapa hari kemudian, dia menyiapkan kamera, lalu dia buka pintu kecil yang ada di crawlspace. dan kemudian ia mengabil gambar wajah humanoid dalam bayang-bayang. Namun hal tersebut tidak dapat meyakinkan teman sekamarnya untuk meninggalkan apartemen tersebut. seminggu setelah ia kembali ke Amerika, dia menerima kabar dari direktur programnya: semua teman-temannya telah menghilang.

salah satu aspek terbaik dari cerita ini adalah foto (thumbnail dari entry video).
Gambar berkualitas rendah dengan suara  bising memberikan cukup banyak kemungkinan.
yang mengambarkan betapa tidak manusiawinya makhluk tersebut menyerang, dan meninggalkan begitu banyak imajinasi bagi yang melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar