Senin, 01 Juni 2015

Pacarku Tersayang..!!

Beberapa hari yang lalu pacarku mengirimkanku e-mail dengan sebuah video sebagai lampirannya. Ketika ku tonton video tersebut, aku dibuat takut. Video tersebut menayangkan bagaimana pacarku melakukan bunuh diri, diawali dengan dia mengikatkan tali di sekitar lehernya dan melompat dari kursi. Mengapa pacarku mengirim sesuatu yang aneh seperti itu?? Upacara pemakamannya diselenggarakan besok, tetapi karena alasan tertentu aku tidak mau hadir, tapi aku sangat menyesali kepergiannya.
Jawaban:
Pacarnya masih bisa kasih surprise habis bikin video itu Si "Aku" sebenarnya yang rekam video itu. Si "Aku" kirim video hasil rekaman pacarnya bunuh diri itu pakai email pacarnya, dikirim ke email si "Aku" sendiri. Si "Aku" nggak mau hadir ke upacara pemakamannya karena alasan tertentu <<< alasan itu karena si "Aku" yang rekam video bunuh diri si pacar tersebut. Atau versi lainnya yang lebih horror, si pacar udah jadi hantu & ngirimin video itu ke email "Aku".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar