Senin, 01 Juni 2015

diary Istriku..!!!

istriku telah meninggal pada bulan april kemarin...aku sangat mencintainya...kemudian malam itu aku mencoba bernostalgia dengan membuka lemari baju istriku...banyak baju yang indah yang sering dikenakannya semasa dia hidup...tiba2 kutemukan buku diary miliknya..kubaca hingga halaman terakhir...dan beginilah isinya..
02/14:hidupku baru saja dimulai bersamamu
02/28:aku hanya diciptakan untukmu
03/20:kematian tak akan sanggup memisahkan kita
03/25:aku tak akan pernah melepasmu
04/10:aku tak punya banyak waktu lagi
05/05:apakah kamu mengerti?....
aku pun membacanya berulang ulang,tapi aku tetap tak tahu apa maksud dari istriku...
Jawaban:
Istrinya meninggal bulan April, jadi seharusnya tulisan terakhir ada di tanggal 04/10 (10 April) Lho? Itu koq ada tulisan di tanggal 05/05 (5 Mei)? Si Istri masih jadi hantu gentayangan, dan masih sempet 'nulis' di tanggal 5 Mei Sepertinya sang istri benar-benar tidak akan pernah melepas sang suami, seperti tulisan di tanggal 25 Maret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar