Jumat, 05 Juni 2015

Bloody marry



Bloody Mary adalah legenda Amerika, yaitu seorang wanita, Mary Whirnington yang dikabarkan meninggal di depan cermin. beberapa juga mengatakan kalau meninggal dibunuh dengan kejam oleh kekasihnya atau teman kencannya. beberapa menganggapnya seorang penyihir. Arwah Mary, terperangkap di dalam cermin sehingga ia tidak bisa keluar kecuali ada seseorang yang membuka jalannya dan karena terlalu lama terperangkap di dalam cermin, jiwanya menjadi marah, hampa dan bisa melakukan hal-hal yang di luar batas kemanusiaan. Bloody Mary dapat dipanggil dengan cara mengatakan Bloody Mary 3 kali di depan cermin kamar mandi dengan lampu yang mati. dan kemudian Bloody Mary akan muncul. Mary akan mengambil mata orang yang memanggilnya. Anak-anak di seluruh penjuru Amerika sering memainkannya dan kena atau tidaknya masih misteri.

..................

Aku mendapat cerita mengenai orang yang iseng mencoba melakukan ritual Bloody Mary ini.

Suatu malam, ketika orang tuaku sedang pergi, kakakku menantangku untuk melakukan ritual pemanggilan Bloody Mary.
Karena aku menganggap kisah Bloody Mary itu hanya urban legend saja dan gak bener, aku terima tantangan dari kakakku.

Aku juga berpikir, melakukannya untuk senang-senang saja. Bisa jadi bahan tertawaan nanti. Maka aku lakukanlah ritual pemanggilan Bloody Mary.

Aku ke kamar mandi, mematikan lampu, berjalan melingkar 7 kali sambil sebut nama Bloody Mary 3 kali setiap putaran… Lalu aku berhenti dan berdiri menghadap kaca.

Suasana hening… Aku menunggu.. Beberapa saat, tidak terjadi apa-apa. Suasana benar-benar hening.

Setelah menunggu cukup lama, aku bosan, pada saat aku mau keluar dari kamar mandi. Tiba-tiba…

Aku mendengar suara wanita bernyanyi… Perlahan aku memutar badanku menghadap kembali ke kaca dan aku melihatnya.
Sesosok wanita berambut coklat kehitaman yang panjang dan basah oleh darah…Di lehernya, terlihat seperti ada irisan bekas sayatan.

Matanya hitam semua, mulutnya menganga, mukanya pucat. Tangannya kurus kering dan berkuku panjang.

Melihat sosok menyeramkan itu, aku berteriak dan berlari ke pintu kamar mandi. Saat aku menggedor-gedor pintu ingin keluar… Sosok di kaca itu marah.

Ia tersenyum mengerikan.. Perlahan 1 tangan berluluran darah keluar dari kaca. Tangan itu menampar & mencakar wajahku tepat di sebelah kanan.

Aku merasakan kukunya waktu mencakar wajahku. Karena ketakutan, aku terjatuh ke lantai, kepalaku membentur sisi bathtub dan aku pingsan.

Ketika sadar, aku sudah di rumah sakit. Kakakku mendekatiku dan berbisik minta maaf atas kejadian ini.

Sejak kejadian itu, aku kapok untuk bermain dan macam-macam dengan tantangan yang mengerikan seperti itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar