Rabu, 03 Juni 2015

Tempat untuk Anak Nakal


Creepypasta ini menggambarkan seorang fotografer yang memutuskan untuk mengetahui lebih lanjut tentang berapa lama anak-anak menonton sebuat acara anak-anak pada masa perang lebanon.
Dari apa yang dia ingat, setengah jam acara berlangsung lebih mengandalkan secara grafis citra dan taktik untuk menakut-nakuti anak-anak agar tidak berbuat nakal. Ia percara bahwa acara ini merupakan upaya media untuk menjaga moral anak-anak. setiap episode memuat beberapa ideologi yang ketat, seperti "anak-anak nakal keluar sampai larut malah" dan anak-anak nakal mencuri makanan dari lemari es di malam hari."

Namun, satu hal yang paling di ingat oleh fotografer tersebut adalah adegan penutup di setiap episodenya yang selalu sama. yang menampilkan sorot kamera yang menuju pintu besi yang perlahan semakin mendekat dan semakin membuat pintu besi tersebut terlihat besar.
Pintu besi itu terlihat berkarat dan tua. dan pada saat kamera semakin mendekat pada saat itu suara jeritan samar-samar mulai terdengar. semakin kamera mendekat dan semakin dekat ke pintu, suara jeritan tersebut semakin jelas terdengar. ketika jeritan semakin keras terdengar pada saat itulah tulisan dalam bahasa arab perlahan-lahan muncul. tulisan itu berbunyi "Di situlah anak-anak nakal pergi". hal itu menandakan episode itu berakhir.

Ekspedisi cepat hingga saat ini, entah bagaiman fotografer berhasil melacak studio tempat acara tua itu difilmkan. meskipun tempat itu tampak seperti telah lama di tinggalkan, namun pintu yang berkarat yang ia tonton dari masa kecilnya itu masih ada. Dia kemudian menemukan sebuah ruangan kecil di balik pintu tersebut. di ruangan tersebut ia menemukan bekas-bekas darah, kotoran dan tulang. yang paling membuatnya takut adalah sebuah microfon sangkar yang tergantung di tengah ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar