Senin, 01 Juni 2015

Puteriku yang Malang

Seorang gadis kecil sekarat karena penyakit yg di deritanya. Ibunya diberitahu dokter umur putrinya tak lagi panjang. Suatu hari seorang pekerja sosial mendengar cerita ini, dan bertanya kepada ibunya "Apa yang bisa kami bantu untuk putri anda?", "Aku cuma berharap putriku bahagia menjelang kematiannya" kata sang ibu. "Mungkin kami bisa membantu, biasanya anak yang sakit bisa kembali ceria jika bisa bertemu selebriti idola nya", "Ya aku percaya itu bisa membantu" kata si ibu, "Siapa penyanyi favorit putri anda?", tanpa ragu si ibu menjawab "Justin Bieber!".
Sang anak begitu girang kedatangan Justin Bieber, Justin bertanya kepadanya "Apa yang sangat kau inginkan saat ini? katakan padaku, aku akan mengabulkan semua permintaanmu", sambil menangis sang gadis kecil menjawab "Yang aku inginkan hanya terbebas dari sakitku, punya banyak teman baru, dan bisa bermain lagi". "Aku janji akan mengabulkan semuanya" jawab Justin.
Beberapa menit kemudian, sang gadis kecil terbebas dari sakitnya, dan setelah itu dia tidak pernah sakit lagi. Dia di kembalikan kepada ibunya, tidak lagi terkurung di kamarnya, punya banyak teman baru, dan bermain dengan orang-orang sepanjang waktu.
Sementara Justin Bieber dimasukkan ke dalam penjara.

Jawaban:
Si gadis kecil terbebas dari sakitnya, lalu nggak pernah sakit lagi, karena si gadis udah mati... Gadis itu dikembalikan kepada ibunya, dalam bentuk jenazah Tidak terkurung di kamarnya -> bebas karena sudah di alam sana. Punya banyak teman baru -> ketemu sama orang-orang yang ada di alam sana. Bermain dengan orang-orang sepanjang waktu -> Ya karena di alam sana nggak ada waktu, jadi maksudnya mungkin bermain untuk selama-lamanya, sebagai arwah yang sudah tenang. Kenapa si Justin Bieber masuk ke penjara? Si maho inilah yang bunuh gadis kecil itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar