Jumat, 05 Juni 2015

The Thing That Stalks The Fields

Ini adalah kisah seorang petani dari sebuah masa yang tidak di ketahui. Suatu hari, ia melihat bahwa bal jerami disekitar pertanian telah di pindahkan. Lalu dia mengembalikan bal-bal jerami tersebut ketempat semula, dan berpikir bahwa ini hanyalah ulang orang iseng. Namun, hal ini terjadi lagi, dan lagi-lagi dia mengembalikan bal-bal tersebut ke tempat semula. Untuk ketiga kalinya bal-bal tersebut telah berpindah, tapi kali ini dia tidak memindahkannya ke tempat semula. Sesuatu telah datang dan memenggal kudanya, namun kepalanya tidak dapat di temukan dimanapun.

Malam harinya, ia melihat sesuatu yang muncul dari hutan di dekat rumahnya. makhluk ini berjalan dengan 4 kaki, memiliki kulit warna dan tekstur granit, dan memiliki tinggi sekitar 3 meter.
makhluk tersebut menggunakan bal jerami sebagain penanda. namun si petani hanya beranggapan klo makhluk ini hanyalah hewan perilaharaan yang kelaparan, dan berharap ia bisa memeliharanya agar tidak mengganggunya lagi. Setelah beberap hari, ada seseorang yang tidak di kenalnya sedang mendekati rumahnya dengan menggunakan sebuah mobil. Namun, sebelum ia keluar untuk menemui orang asing tersebut, sesuatu yang buruk terjadi padanya. Makhluk yang di lihatnya pada malam-malam sebelumya tiba-tiba menyerang orang tersebut dan menariknya keluar kemudian ia meremukan dada dan lengan orang asing tersebut. Melihat hal tersebut apakah si petani masih berharap untuk menjadikannya hewan peliharaannya. atau mampukah ia melarikan diri dari keadaannya saat itu...? hal tersebut masih menjadi misteri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar